Sabtu, 12 Agustus 2017

Mustafa Centre Singapore di Serangoon Plaza Akan Ditutup, Ini Informasinya!

Mustafa Centre Singapore di Serangoon Plaza Akan Ditutup, Ini Informasinya!-Buat para shopaholic yang sering berwisata ke Singapore, rasanya belum lengkap jika belum berbelanja karena banyak sekali tempat belanja murah di Singapore, seperti Mustafa Centre, Little India, Chinatown, Bugis Junction dan masih banyak lagi. Nah, bagi para penggemar wisata belanja 8 Obyek Wisata Pilihan di Singapura, mengunjungi Singapore adalah semacam surga dunia karena Anda bisa berbelanja produk oke dengan harga terjangkau di beberapa tempat belanja tersebut. Selain itu Anda juga bisa berbelanja souvenir murah di Mustafa Mall Serangoon Plaza yang buka 24 jam.

Mustafa Centre Singapore di Serangoon Plaza Akan Ditutup, Ini Informasinya!

Mustafa Centre Serangoon Plaza ini ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati wisata belanja. Pengunjung tersebut kebanyakan adalah turis-turis dari berbagai negara yang datang ke Singapore. Mustafa Centre ini biasanya ramai di waktu malam. Anda bisa menemukan barang apa saja di Mustafa Centre ini selain itu tergolong murah untuk standar Singapore, dan juga buka 24 jam, maka tak heran Mustafa Centre menjadi salah satu tempat yang menjadi favorit belanja turis yang berkunjung ke Singapore termasuk dari Indonesia.

Tapi dilansir dari Straitstimes, kabarnya Mall yang buka 24 jam tersebut akan ditutup mulai Bulan Februari. Namun jangan khawatir karena Anda masih bisa berbelanja di Mustafa Centre karena produk jualannya sementara akan dipindah di sebelah mall tersebut. Serangoon Plaza dijadwalkan dibongkar Bulan Februari, dipugar menjadi 19 lantai Centrium Square, sebuah kompleks mixed-use yang terdiri dari kantor, suite medis dan toko ritel. Menempati tiga lantai dan sekitar 70 persen dari total ruang ritel, Mustafa adalah penyewa terbesar di plaza.

Serangoon Plaza Menikmati Wisata Kuliner Makanan Kaki Lima di Singapura  akan dibongkar setelah itu dikosongkan oleh semua penyewa awal bulan Februari. Konstruksi untuk kompleks baru akan mulai, dan dijadwalkan selesai pada tahun 2019. Mustafa telah menjadi penyewa di Serangoon Plaza sejak pertengahan 1980-an, secara bertahap memperluas ruang ritel di gedung untuk menawarkan layanan pertukaran uang, serta bagian penjualan emas dan perhiasan, pakaian, kosmetik, sepatu, dan barang-barang lainnya.

Hotel murah di Tempat Wisata di Singapura antara lain Somerset Grand Cairnhill Serviced Residence, Supreme Hotel Singapore, atau Holiday Inn Singapore Orchard City Centre Hotel Mustafa Centre Singapore di Serangoon Plaza Akan Ditutup, Ini Informasinya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar